Selamat Datang di Cm Cell Prafi

Rabu, 31 Oktober 2012

CARA FLASHING LG GW300 TANPA BOX FLASHER

Cara flashing LG GW300 tanpa box flasher , menggunakan kabel usb dan GSM Multi V30.


Yang perlu disiapkan adalah :

1. Kabel data usb bawaannya atau CA101
2. LG GW300 FLASHER. download disini
3. USB MAP. download disini
4. FIRMWARE BI LG GW300. download disini
5. DLL LG GW300. download disini

Langkah-langkah flashingnya :

1. Install GSM MULTI V30
2. Install USB Port Mapping
3. Hubungkan hp ( tanpa baterai ) ke PC
4. Install drivernya dari C:\GSMMulti\Usbdriver\MTK
5. Buka Usb Map ; klik start mapping, kemudian klik save
6. Buka GSM MULTI , masuk Tab setting, configuration, masukkan dll dan file firmwarenya, port information pilih usb, yang lain biarkan default
7. KLIK START
8. Kalo sudah ada keterangan PASS, berarti flashing dah selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

Thankyou for your coment

 
Design by Free Best Themes | Bloggerized by Best Blogging Tutorials - Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons