Selamat Datang di Cm Cell Prafi

Selasa, 17 Januari 2012

cFosSpeed v5.0 full version

cFosSpeed v5.0 full version

Pasti anda sering mengalami browsing yang lambat pada saat anda sedang download, karena hampir semua bandwidth dipakai untuk mendownload, akibatnya browsing anda menjadi sangat lamban. Itu juga bisa dikarenakan bandwidth yang kecil atau terbatas.
cFosSpeed dapat mengatasi masalah tersebut dengan mengoptimalkan transfer data melalui Trafic Shaping. Trafic Shaping adalah sebuah metode untuk mengoptimalkan lalu lintas internet. Hal ini memungkinkan kecepatan maksimum sambil memastikan minimal Ping. Jadi dengan menggunakan cFos anda bisa browsing dengan cepat sambil mendownload file.
cFosSpeed mendukung berbagai jenis koneksi, seperti DSL, kabel, ISDN, UMTS, dll. Sepertinya software ini belum support dengan koneksi wireless, saya sendiri sudah mencoba dengan koneksi wireless dan hasilnya kurang memuaskan.
Untuk cara setting saya akan berikan sedikit contoh yang bisa anda gunakan, untuk masuk ke menu silakan anda klik kanan pada icon cFosSpeed di system tray, kemudian pilih Options > settings..
Silakan anda klik gambar untuk lebih jelas..


Untuk menu Program anda bisa delete program yang menurut anda tidak perlu, seting diatas merupakan seting secara umum, jadi anda bisa gunakan seting sendiri sesuai dengan kebutuhan. Jika ada kesalahan pada saat seting anda bisa mengembalikan ke seting default dengan meng-klik tombol undo.
cFosSpeed yang saya berikan ini versi final bukan beta dan sudah Full Version, anda tidak perlu lagi memasukan SN atau crack dan sejenisnya. Untuk informasi lebih jelas mengenai cFosSpeed anda bisa lihat pada situs resminya Klik Disini
Monggo di unduh gan:
4shared 32bit 4Shared 64bit


Software pencari Driver



Saya sering sekali mendapatkan komentar untuk mencarikan Driver suatu hardware oleh pengunjung Maniac Download. Memang untuk mencari driver yang sesuai dengan hardware yang kita punya bisa dibilang susah - susah gampang.
Gampang memang kalau hardware yang kita punya terkenal atau memang banyak orang yang menggunakan hardware tersebut, atau driver yang anda butuhkan sudah tersedia di situs resminya, jadi anda tinggal download.
Tapi bagaimana kalau driver yang anda cari tidak ada yang cocok?
CD Driver yang anda dapatkan sudah hilang entah kemana, situs resmi dari hardware yang anda gunakan tidak menyediakan. Jika kasus anda seperti ini, pasti anda bisa di bilang sudah cape dan stres untuk mencarinya.
Tapi tenang dulu, saya punya solusinya.
Dengan software 3DP Chip ini, anda tidak usah bersusah payah untuk mencari - cari driver yang cocok untuk hardware anda. Yang anda perlukan hanya jalankan aplikasi ini tanpa perlu menginstalnya karena bersifat portable, lalu anda tinggal klik driver apa yang ingin anda download.


Setelah anda klik, lalu sofware ini akan memberikan link download dari driver yang anda butuhkan. Anda bisa lihat pada gambar dibawah ini.


Anda tinggal download dech, gampang kan?
Tapi untuk memakai software ini pastikan dulu PC anda terkoneksi dengan internet.
Siap diUNDUH Juragan :
4shared


 All In One Converter


Pasti di PC anda punya beberapa converter, seperti converter video, musik, ataupun gambar. Dengan Format Factory anda hanya membutuhkan satu converter, untuk memenuhi kebutuhan converter anda.
Format Factory merupakan software All in one Converter yang sangat powerfull, dan yang paling penting lagi software ini bersifat free. Jadi anda tidak perlu lagi memasukan serial atau cracknya.
Format Factory dapat mengconvert semua file video menjadi MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/FLV/SWF, sedangkan untuk audionya dapat mengconvert menjadi MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV, dan untuk file gambarnya software ini dapat mengconvert menjadi JPG/BMP/PNG/TIF/ICO/GIF/TGA. Format Factory juga dapat Rip DVD to video file , Rip Music CD to audio file.
Untuk informasi lengkapnya silakan anda baca di situs resminya, Klik disini


Penggunaan Format Factory sangat mudah, pertama anda hanya tinggal pilih menu apakah anda inging meng-convert video, music, atau picture. Kemudian anda tinggal pilih format dari output-nya. Setelah itu anda tinggal klik tombol start, format factory juga dapat men-convert file lebih dari satu secara bersamaan.
Selain itu dengan software ini anda juga dapat menggabungkan video dengan file subtitle-nya. Untuk menggabungkan-nya anda tinggal klik tombol output setting, kemudian pilih additional subtitle dan anda tinggal browse file subtitle-nya.
Siap Di unduh:
4Shared





0 komentar:

Posting Komentar

Thankyou for your coment

 
Design by Free Best Themes | Bloggerized by Best Blogging Tutorials - Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons