Selamat Datang di Cm Cell Prafi

Selasa, 17 Januari 2012

Uniblue DriverScanner 2010 + Serial

Uniblue DriverScanner 2010 + Serial


Bagi anda yang sudah meng-instal Uniblue RegistryBooster 2010, dan juga Uniblue SpeedUpMyPC 2010 yang telah anda download dari blog ini, pasti anda akan menunggu-nunggu software yang satu ini, untuk menyempurnakan software Uniblue anda dan meng-enable kan PowerSuite.
DriverScanner 2010 ini merupakan suatu software yang dapat meng-update driver - driver yang telah terinstal di PC anda, dengan di-updatenya driver maka akan meng-optimalkan kinerja dari hardware pada PC/Laptop anda.
Sama seperti produk uniblue lainnya, hanya dengan satu klik anda sudah dapat menggunakan aplikasi ini, kemudian anda hanya tinggal tunggu hasil dari scan-nya, setelah selesai aplikasi ini akan melaporkan kepada anda driver mana saja yang perlu anda update.
Untuk meng-updatenya anda hanya perlu mendownload driver tersebut yang telah disedian oleh aplikasi ini, Software ini mirip dengan software yang sebelumnya sudah saya berikan untuk mencari driver yaitu Software Pencari Driver.
Setelah anda instal semua produk Uniblue 2010, maka anda telah memiliki Uniblue PowerSuite 2010 pada PC anda, dengan begitu PC anda akan mengalami perubahan seperti pada saat anda baru membelinya.
Monggo di Unduh Filenya :
Klik Disini
Serial Number


Software Untuk Menghemat Baterai Laptop


Pasti anda sering kesal ketika asik memainkan laptop/notebook, lalu tiba - tiba laptop anda muncul pesan Low Battery atau mati, sedangkan anda sedang mengerjakan sesuatu yang penting.
LocalCooling merupakan software yang dapat membantu anda dalam kasus tersebut, karena software ini dapat menghemat energi baterai laptop sampai 20%. Dengan memakai software ini, selain dapat menghemat pemakaian baterai anda juga ikut berpartisipasi dalam melawan Global Warming. Dan itu merupakan tujuan diciptakannya software ini yaitu, "Fight Global Warming From Your Desktop"
Setelah anda instal, LocalCooling secara otomatis akan mengoptimalkan pemakaian energi didalam Laptop anda. Penggunaan software ini juga sangat mudah, pada tab general anda tinggal pilih power saving mode yang telah di tentukan, sebaiknya anda pilih yang high agar lebih terasa. Anda juga dapat mengeditnya sesuai dengan keinginan anda.
Dengan memakai LocalCooling secara tidak langsung anda telah mengurangi biaya tagihan listrik anda, dan yang paling penting mengurangi emisi gas rumah kaca CO2 dari hasil mengurangi konsumsi daya pada PC anda.




Screen Shoot LocalCooling

LocalCooling tidak hanya dapat dipakai di laptop/notebook, tetapi dapat juga digunakan di PC, untuk menghemat konsumsi listrik dirumah anda.
Bagi anda yang ingin menghemat baterai dan juga menjaga bumi kita tetap hijau, software ini wajib anda coba, dan LocalCooling merupakan software yang bersifat FREEWARE jadi anda bebas memakainya dan menyebarluaskanya tanapa harus membayarnya.
Sekarang Siap Untuk Di unduh kemari :
Klik Unduh


Melihat Pemakaian Bandwidth


Banyak ISP sekarang memberikan jasa internet unlimited, tapi dengan membatasi bandwidth pemakaian atau yang sering disebut dengan nama quota. Jika anda telah melebihi quota, maka ISP akan maengurangi kecepatan internet anda. Pasti anda tidak mau kan ngenet dengan kecepatan yang lambat.

Oleh karena itu, kita harus tahu pemakaian quota kita baik dalam sehari maupun dalam seminggu. Untuk memonitor jaringan internet, kita membutuhkan software tambahan yaitu NetWorx.
NetWorx adalah suatu aplikasi kecil namun powerful, yang dapat membantu anda dalam melihat pemakaian quota anda. Software ini juga dapat membantu anda dalam mengumpulkan data penggunaan bandwidth dan mengukur kecepatan internet anda.
Aplikasi ini juga di lengkapi dengan sistem suara peringatan, jadi dapat memberikan peringatan kepada anda bila koneksi jaringan tidak aktif, atau ketika ada kegiatan yang mencuriagakan, contohnya terjadi arus data yang banyak / berat. Software ini juga dapat secara otomatis memutuskan semua koneksi dan mematikan sistem.
Semua aktivitas baik data yang masuk maupun yang keluar dapat anda lihat pada "usage statistic", sehingga anda dapt melihat statistik harian, mingguan, maupun bulanan.




Untuk informasi lainnya silakan baca di situs resminya, Klik Disini
Nah, softwarenya bisa si unduh di bawah ini:
Klik Unduh





0 komentar:

Posting Komentar

Thankyou for your coment

 
Design by Free Best Themes | Bloggerized by Best Blogging Tutorials - Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons