Selamat Datang di Cm Cell Prafi

Selasa, 17 Januari 2012

Advanced System Optimizer 3 Terbaru

Advanced System Optimizer 3 Terbaru

Setelah sukses dengan Advanced System Optimzer (ASO) versi 2, kini ASO mengeluarkan versi terbaru-nya, yaitu versi 3. Bagi yang sudah menggunakan ASO versi sebelumnya, pasti sudah tahu performance dari software ini. Jika anda masih menggunakan versi yang lama, silakan anda upgrade ke versi terbaru yaitu versi 3.
Karena pada versi terbaru ini, ASO memiliki banyak fitur baru yang menjadikan software ini makin sempurna. Advance System Optimizer 3 ini tidak seperti software System optimizer lainnya, karena AOS memiliki fitur yang tidak dimiliki software lainnya.
Salah satu fitur terbaru yang dimiliki AOS v.3 ini yaitu Smart PC Care, dengan fitur ini anda dapat meng-optimalkan sistem anda dengan mudah, hanya tinggal 1 klik saja, fitur ini hampir sama dengan fitur 1-Click Maintenance dari TuneUp Utilities.
Ada juga fitur Game Optimizer, yaitu sebuah fitur yang memungkinkan anda untuk memperlancar sistem pada saat PC anda digunakan untuk bermain game. Selain itu terdapat juga fitur Driver Updater, yaitu fitur yang digunakan untuk meng-update driver - driver yang ada didalam PC anda, fitur ini mirip dengan Software Pencari Driver.
Yang tidak kalah hebatnya, AOS 3 ini memiliki fitur System Protector yaitu fitur yang menjaga sistem PC anda dari malware, spyware, dan trojans. Jadi seperti memiliki Anti-Virus tambahan. Untuk menggunakan ini, pastinya anda harus meng-update database terbaru terlebih dahulu.
Masih banyak fitur baru dan fitur - fitur lainnya, saya tidak bisa menjelaskan semuanya disini, jadi untuk lebih jelasnya anda bisa baca Disini.
Sedangkan untuk pemakaian crack, hampir sama dengan pemakaian crack biasanya. Tapi crack yang ini anda meng-copy file "ArmAccess.DLL" dan "aso3sys.dll" kedalam folder instalan AOS. Sebelum anda meng-copy file tersebut, pastikan anda sudah menutup aplikasi ini dengan meng-klik menu exit yang berada di sistem tray.
Sekarang untuk mengunduh file ini silahkan :
Klik Unduh
Klik Unduh Cracknya


Uniblue RegistryBooster 2010 + Serial


Hampir semua PC memiliki registry yang error, tidak sedikit juga aplikasi atau software yang menyediakan fitur untuk memperbaiki registry yang rusak. Uniblue RegistryBooster merupakan salah satu softrware keluaran Uniblue yang dikhususkan untuk memperbaiki registry - registry yang rusak
Dengan registry yang rusak akan mempengaruhi performance dari PC tersebut, jadi dengan memperbaikinya secara tidak langsung anda dapat mengembalikan kondisi PC anda seperti semula.
Uniblue RegisryBooster 2010 ini mendapatkan Gold Certified dari Microsoft, jadi anda tidak usah ragu untuk menggunakan software ini. RegistryBooster 2010 dapat berjalan baik pada sistem operasi Windows XP, vista, dan juga seven.
RegistryBooster ini dapat men-scan registry dan memperbaikinya dengan cepat, selain itu dapat juga men-defrag registry sehingga dapat meningkatkan performance pc anda. Software ini secara otomatis akan mem-backup registry yang telah diperbaiki, jadi jika ada kesalahan/kerusakan pada sistem anda dapat me-restore kembali.
Untuk penjelasan lengkapnya anda bisa baca Disini
Update !!!
Untuk memaksimalkan performance PC anda, silakan anda instal juga Uniblue SpeedUpMyPC 2010 dan Uniblue DiverScanner 2010 yang sudah saya berikan.
Monggo di Unduh Filenya :
4Shared
Serial Number


Adobe Reader

software Adobe Reader
Adobe merupakan sebuah perusahaan yang telah didirikan dan membangun kredibilitasnya sejak tahun 1982. Software Adobe reader ini berfungsi untuk membuka dan membaca file-file ebook berformat PDF.
Download softwarenya melalui link ini





 

0 komentar:

Posting Komentar

Thankyou for your coment

 
Design by Free Best Themes | Bloggerized by Best Blogging Tutorials - Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons