Selamat Datang di Cm Cell Prafi

Minggu, 15 Januari 2012

Antivirus PCMAV Terbaru 4.5 2010 Gratis Download

Download PCMAV terbaru 4.5 Ragnarok 3 desember 2010 dalam update Pcmav terbaru ini sudah ditambahkan database untuk mengenali dan mengatasi 109 virus lokal/asing/serta beberapa varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia dengan total 3704 virus beserta variannya.
Dalam Pcmav terbaru ini disertakan juga tool removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Tondano, memperbaharui file vdb, penambahan Fitur scan hidden streams beserta variannya yang menyebar luas di Indonesia. Improvisasi antivirus terbaik engine RTP sehingga mencegah PCMAV menjadi “Not Responding” dan ukuran tampilan RTP yang berubah.
Download PCMAV Terbaru 4.5
PCMAV 4.5
Klik disini untuk Download : PCMAV 4.5
Yang jelas perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus lokal seperti download smadav kebanggaan Indonesia seperti halnya download PCMAV terbaru ini.


Free Download ARTAV Antivirus Indonesia

Download ARTAV Antivirus , kembali salah satu antivirus buatan anak negeri ini yang bisa anda download dan layak di berikan apresiasi, kenapa? karena Artav Antivirus ini di ciptakan oleh Arrival Dwi Sentosa, siswa kelas II SMPN 48 Bandung yang di bantu sang kakak berhasil menciptakan antivirus lokal terbaik ketiga di Indonesia.Kini,lebih dari 15.000 orang di dalam dan luar negeri, sudah mengunduh antivirus dengan nama Artav ini.Termasuk para pengunduh datang dari Malaysia, India, Israel, Prancis,dan Jerman.
Inovasi briliant dari anak indonesia ini memang patut kita acungi jempol karena selain membawa warna baru dalam persaingan antivirus lokal terbaik indonesia selain download smadav 8.4 terbaru serta yang satu lagi antivirus PCMAV terbaru , Artav hadir dengan fitur yang cukup menjanjikan seperti :
download ARTAV antivirus terbaru
-Perbaikan Pada System ARTAV-RTP
-Penambahan 485498 Jenis Virus Heuristic Arrs,Shortcut,vbs
-ARTAV-FlashScan,Yaitu Process Scanning Cepat pada FlashDisk / CD yang dimasukkan,dan dihubungkan dengan Heuristic Database.
-Tampilan Diperkecil,Request ARTAVER
-Perbaikan pada Menu Setting
-Penambahan 4 Bahasa (Bahasa.Indonesia,Bahasa Inggris,Bahasa Prancis & Bahasa Sunda)
-Perbaikan False Alarm Pada Scanning Heuristic
-ARTAV-MailScanner,Telah di fix dan sangat bisa untuk menscan Account Mail GMail
-ARTAV-Lock,disanding dengan Registry Windows agar lebih Kebal dan kuat dari Virus
Untuk Download ARTAV Antivirus Silahkan Klik Dibawah ini :
Yang jelas Antivirus Artav ini wajib kita dukung dan semoga bisa bersaing dengan antivirus terbaik dunia lainnya dengan melakukan terobosan – terobosan seperti untuk melindungi serangan virus di handphone android seperti iphone 3gs dan sebagainya. Ingin mencobanya langsung aja ya silahkan klik download ARTAV antivirus terbaru diatas.


Norton Internet Security & Norton Anti Virus 2010


Seperti anti virus lainnya, Norton juga mengeluarkan product terbarunya, yaitu Norton Internet Security 2010 dan juga Norton Anti Virus 2010.
Tidak seperti biasanya, saya membuat postingan satu - satu dengan tipe yang berbeda. Sekarang saya memberikan Norton ini sekaligus, jadi anda tinggal pilih tipe mana yang anda pilih NIS 2010 atau NAV 2010 karena Trial Reset yang saya berikan dapat digunakan untuk kedua-duanya.
Banyak yang menanyakan kepada saya perbedaan antara Anti-Virus (AV) dengan Internet Security (IS), saya akan menjelaskan sedikit tentang itu.
Gampangnya semua fitur yang ada di AV ada di IS, tetapi tidak sebaliknya. Fitur yang dimiliki IS yang tidak terdapat di AV adalah fitur - fitur keamanan pada saat anda koneksi dengan internet. Jadi jika PC anda tidak terhubung dengan internet anda bisa gunakan yang AV, tetapi apabila PC anda terkoneksi dengan internet saya sarankan untuk menggunakan yang IS.
Untuk perbedaan fitur yang terdapat pada Norton silakan bisa anda lihat di tabel pada situs resminya Klik Disini.
Sedangkan untuk pemakaian Trial Reset Norton 2010, setelah anda instal norton jangan anda restart, silakan anda disconnect terlebih dahulu, kemudian anda jalankan trial resetnya, baru anda restart.
Jika norton yang anda gunakan sudah expired, silakan anda uninstal terlebih dahulu, kemudian anda instal kembali nortonnya.
Untuk update offlinenya norton sudah memberikan update database setiap hari, untuk mendownload update offline terbaru silakan anda Klik disini. update-an norton berbentuk file exe, jadi anda tinggal menjalankan saja.
Sekarang bisa di unduh :
Klik Unduh Norton Internet Security 2010
Klik Unduh Norton Anti Virus 2010
Klik Unduh Trial Reset

0 komentar:

Posting Komentar

Thankyou for your coment

 
Design by Free Best Themes | Bloggerized by Best Blogging Tutorials - Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons