Selamat Datang di Cm Cell Prafi

Kamis, 19 Januari 2012

RonyaSoft Poster Printer 3.01.23 + Portable


Poster Printer (ProPoster) adalah software untuk mencetak spanduk besar, percetakan tanda, mencetak poster, mural pencetakan pencetakan, foto dinding. ProPoster tidak memerlukan komplotan khusus, itu hanya mencetak pada printer standar. Setiap gambar, foto digital, dokumen Microsoft Word, Excel spreadsheet dapat digunakan sebagai sumber untuk poster multipage. Juga, adalah mungkin untuk mencetak poster dari scanner.
Anda dapat menggunakan beberapa program grafis kuat untuk pencetakan poster, jika Anda memiliki pengetahuan khusus dan keterampilan.
Tapi ProPoster nyaman, sederhana dan intuitif poster perangkat lunak yang akan membebaskan Anda dari pekerjaan yang tidak perlu. Cukup pilih gambar dan perangkat lunak secara otomatis akan membagi ke dalam jumlah yang diperlukan halaman. Untuk membuat poster, Anda juga akan memerlukan lem, gunting dan sedikit keterampilan.
Buatlah sebuah poster besar sendiri! Seharusnya tidak tentu gambar favorit Anda atau foto digital, banner iklan atau tabel dan grafik. Cukup gunakan imajinasi Anda. Biarkan menjadi sesuatu yang unik, bahkan mungkin hasil dari kreativitas Anda. Tampilkan poster sendiri ke teman-teman Anda, mereka akan takjub pasti.
fitur:
• pencetakan poster besar dengan ukuran hingga 10 x 10 meter.
• Mendukung berbagai format gambar (bmp, gif, jpg, WMF, ggl).
• Mendukung menyalin data dari aplikasi Windows standar.
• Mendapatkan gambar dari Twain-sumber (kamera digital).
• Meninjau poster dalam skala nyata dengan kualitas tinggi (1: 1).
• Mendukung unit pengukuran metrik dan Imperial (mm, cm, inci).
• Multilingual interface.
• template format Standar poster (DIN A0, A1, A2).
• Secara otomatis orientasi halaman dan menyesuaikan ukuran poster agar sesuai lembar kertas.
• Mencetak bagian yang diperlukan tanpa pencetakan poster keseluruhan.
RonyaSoft Poster Printer 3.01.23 + Portable


Kingsoft Office Suite Professional 2012 8.1.0.3020

Kingsoft Office Suite 2012 adalah lengkap user-friendly office suite untuk Windows yang menawarkan sejumlah fitur untuk membuat, melihat dan mengedit dokumen pribadi dan bisnis. Kingsoft Office 2012 termasuk Kingsoft Writer, Kingsoft Presentasi dan Spreadsheet Kingsoft yang kompatibel dengan semua format Microsoft Office terbaru. Selanjutnya, Microsoft Office dapat melihat dan mengedit semua dokumen yang dibuat oleh Kingsoft Office juga. Sebelumnya, hanya tersedia sebagai program dibayar, Kingsoft Office Suite 2012 sekarang menjadi produk gratis.
Kingsoft Office (KSOffice) Penulis 2012
Kingsoft Writer 2012 adalah jelas alat terbesar Anda untuk menciptakan profesional-cari dokumen. Hal ini dapat membuka file Microsoft Word atau menyimpan dokumen Anda sebagai file Word. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuka, melihat dan mengedit dokumen Anda ke berbagai format file serta Word terbaru (. Docx) file.
Gaya Akrab, Layout & Fungsi dengan Microsoft Office, yang berarti Anda dapat dengan mudah mentransfer lingkungan antara Microsoft Office Writer dan Kingsoft Writer. Selain itu, Kingsoft Office 2012 menyediakan fungsi yang kuat seperti built-in konversi PDF, Switching Dokumen Tab, Pilihan Percetakan Beragam, Referensi Cross dan mengintegrasikan Google Toolbar Pencarian yang tidak tersedia dengan Microsoft Office.
Kingsoft Office (KSOffice) Presentasi 2012
Kingsoft Presentasi 2012 membantu Anda untuk dengan cepat membuat presentasi multimedia Anda dengan cara-cara kreatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Anda '. Hal ini dapat membuka, mengedit dan menyimpan sebagai *. pps * ppt,, file panci * (Template) dan mendukung file *. PPTX (Microsoft Office 2007). Fungsi kompatibilitas sepenuhnya Its memungkinkan presentasi Anda yang akan disimpan dalam format Power Point serta format PDF dengan mudah. Kingsoft Presentasi menawarkan fungsi yang unik di Double-Screen Mode Perpanjangan pengguna dapat menampilkan tampilan pembicara dan melihat bermain pada monitor yang berbeda.



Kingsoft Office (KSOffice) Spreadsheet 2012

Kingsoft Spreadsheets 2012 dapat membuka mengedit dan menyimpan *. xls, *. xlt (Template), *. dbf, txt, *. *. csv, dan kompatibel dengan *. xlsx file (Microsoft Office 2007). Ini memberi Anda lebih banyak efisiensi dan fleksibilitas untuk mencapai target Anda. Ini berisi banyak fungsi dan formula array yang membantu Anda mengelola, menganalisis dan menghitung data lebih mudah dan lebih cepat. Ini memberikan delapan jenis enkripsi RC4, yang sangat sulit untuk diterjemahkan. Oleh karena itu, Spreadsheet dapat mencegah dokumen Anda tidak dapat disalin, dimodifikasi, atau dicetak untuk sebagian besar.
Apa yang Baru di Kingsoft Office 2012?
Baru: Otomatis spell checker. Built-in spell checker otomatis akan mengoreksi teks yang Anda masukkan saat Anda membuat dokumen Anda.
Baru: Aktifkan dan memperbarui perangkat lunak online.
Peningkatan: Sebuah layout baru dan ditingkatkan memungkinkan untuk pengolahan dokumen lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya. Mengedit tata letak, mencari dan mengganti kata-kata dan memasukkan gambar hanya beberapa proses ditingkatkan dengan layout baru.
Kingsoft Office Suite Professional 2012 8.1.0.3020




 

0 komentar:

Posting Komentar

Thankyou for your coment

 
Design by Free Best Themes | Bloggerized by Best Blogging Tutorials - Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons